Berita

Workshop : Analisis dan Implementasi Perhitungan Tingkat Diskonto pada Penilaian Properti dan Bisnis

 

Bersama ini disampaikan Forum Penilai Pasar Modal (FPPM) Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) akan menyelenggarakan Workshop “Analisis dan Implementasi perhitungan tingkat diskonto pada penilaian Properti dan Bisnis” dengan perolehan CDP sebanyak 20 SKP di tahun 2017, dengan jadwal dan tempat sebagai berikut :
 
Hari / Tanggal   :  Kamis, 20 April s/d Sabtu, 22 April 2017 
Biaya   : Rp. 8.000.000,-(Delapan Juta Rupiah) (Termasuk Akomodasi) 
Tempat Pelaksanaan   : Adimulia Hotel, Jalan Pangeran Diponegoro No.8, Kota Medan 
CPD Poin   : 20  SKP 
Penutupan Pendaftaran   : 18 April 2017 
Topik   : “Analisis dan Implementasi perhitungan tingkat diskonto  pada penilaian Properti dan Bisnis” 
Maksimal Peserta   : 100 Orang 
 
Tujuan dari penyelenggaraan workshop tersebut adalah untuk memberikan penyelarasan analisa dan implementasi terhadap perhitungan tingkat diskonto  antara para Penilai Bisnis dan Properti sehingga dapat dijadikan acuan bersama dalam kertas kerja Penilai. 
 
Disamping itu Penilai akan mendapatkan data base untuk konstanta-konstanta tingkat diskonto untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 pada seluruh industri dan perusahaan perusahaan publik yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia yang dapat dijadikan sebagai salah satu acuan dan rujukan untuk penilaian Properti dan Bisnis selama tahun buku 2017. 
 
Syarat Pendaftaran
  1. Telah melunasi iuran keanggotan MAPPI sampai dengan tahun 2017
  2. Melakukan pendaftaran secara online di www.mappi.or.id
  3. Membayar biaya Workshop melalui BCA KCP KS Tubun, A/c. : 526.032.5550, A/n. MAPPI dengan batas akhir tanggal 18 April 2017 dan  wajib mengupload bukti Bayar pada Pendaftaran online.
Catatan 
Sekretariat MAPPI hanya menerima pendaftar yang sudah melengkapi semua persyaratan pendaftaran (info lengkap dapat menghubungi Sekretariat di no: 021-7949079 ext. 106 )

Demikian kami sampaikan, atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.